Rabu, 23 Januari 2013

Reality Show We Got Married Favorit : Lettuce Couple



Lagi tergila-gila sama reality show yang satu ini nih
Lucu, unik, seru, bikin ngakak dan ngilangin stress :D
Jadi WGM itu reality show di korea sono. Intinya di reality show ini bakal ada beberapa pasangan selebrity yang jalanin kehidupan layaknya pasangan yg uda married walau sebenernya mereka ga nikah beneran. Mereka bakal dikasih misi2 gitu yang harus dilakuin tapi gak ada skenario, jdi terserah mereka nglakuinnya gimana.
Selalu sukses bikin ketawa ngakak lihat mereka yang canggung dan sok malu2 gitu secara dalam kehidupan nyata mereka ga saling deket (soalnya sibuk ama schedule masing2).


Anyway, somehow, although…(ribet dah…) pas lihat reality show WE GOT MARRIED dengan Hwang Bo (sebenarnya sih, reality show ini lebih dulu di bintanginya ketimbang drama) baru ketahuan dech aslinya gimana… He’s so funny, natural, cuek, sedikit polos dan apa adanya…. 


Menjalani kehidupan sebagai sepasang suami-istri dengan Hwang bo yang lebih tua 6 tahun darinya. Pasangan yang dijuluki Ssangchu Couple ( Lettuce Couple)  oleh penggemarnya ini tampak benar-benar canggung diawal episode. HwangBo yang tomboy tp punya perasaan yang halus ini kelihatan jadi lebih feminim kalau bersama KHJ. Sifat HwangBo yang ramah, selalu penuh tawa begitu perhatian dan pengertian membuat  HyunJoong yang aslinya cuek mampus dan sedikit introvert  akhirnya lebih membuka diri. At the end, they had been a good couple of course.


Gak pernah berhenti tertawa melihat adegan mereka. Contohnya saja, pas pertama kali bertemu. Ketika HwangBo bertanya hal apa yang paling ia sukai…dan dengan polosnya ia menjawab, he don’t like a cheesy thing, contohnya saja “Memetik Bintang di langit” *wakakakak XD*

Atau saat HwangBo mengunjungi KHJ di Jepang, KHJ dengan gilanya meminta HwangBo for making  background noises pada salah satu lagu baru yang baru saja selesai  proses perekamannya  “and it must be sounded sexy” (wakakakak…how come)
Pas keluar dari studio, KHJ memuji HwangBo “Buin, you are so good”
“Shillang did good in directing me, that why I can sing very well.” Jawab HwangBo
“Not sing, making background noises,” KHJ mengingatkan (hahahaha)
KHJ berjajnji tidak akan membuang  rekaman itu, dan menyimpan untuk diri nya sendiri. Walaupun HwangBo memintanya untuk  mendelet-nya saja, karena sangat memalukan menurutnya. Ketika HwangBo bertanya mengapa ia harus menyimpannya, KHJ hanya tersenyum saja.
Sebelum kembali ke Korea, HwangBo sempat menagih KHJ atas janjinya untuk mengungkapkan bagaimana perasa’annya setelah HwangBo mengunjunginya.
“Your Surprised me, when you came.” Jawabnya
“Are you Happy” Tanya HwangBo
“Very happy Noona, thank you for coming. I had good meal for two days. I had a fun with you too”
Sebelum  berangkat, KHJ bahkan sempat menahan HwangBo “Can you stay?”
“I’m  sincere, I would love too but it’s not possible.” Hwang Bo tersenyum.
Mengingat jadwalnya yang padat, ia tak bisa meminta memenuhi keinginan KHJ
“Yes, I know Buin.!!”
“I’ll be back next week, wait for me..!!” KHJ  berujar, walau sedikit kecewa ia mengerti
“Really?” Hwangbo berusaha  menegaskan
“Noona, everything I told you are true.” (hohohoho… ngena banget dah..)
“I really have to go. Shillang, i’ll wait for you. Come back soon, OK?” Hwang Bo menjawab
“Good Bye, Buin” KHJ menunggu hingga HwangBo naik ke taksi dan terus melambai hingga taksi menghilang dari pandangannya.
HwangBo tau, bahwa apa yang diucapkan KHJ adalah kebenaran, tidak perlu adegan romantic, tidak perlu  hadiah kecil atau lainnya… Pasangan unik ini selalu tampil dan mengekspresikan  perasa’an dengan apa adanya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar